Jumat, 06 Maret 2015

Penjelasan Menakjubkan dari Yusuf Estes Terkait Pernikahan Siti Aisyah RA



Sebagaimana tuduhan yang sering dialamatkan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, bahwa beliau dianggap Phaedofilia karena menikahi Bunda Aisyah RA yang masih berumur 6 Tahun, kadang kita sulit menjelaskannya, sehingga kita lebih sering mencari pembenaran dengan beralasan bahwa walaupun berumur 6 tahun tapi wanita jaman itu sudah dewasa fisiknya dan alasan-alasan lainnya, yang malah akhirnya menjadi penguat tuduhan tersebut. Diperparah lagi dengan adanya pembenaran dari orang-orang yang kita anggap lebih mengerti agama.

Alhamdulillah kegalauan saya terjawab sudah, dengan menyaksikan video ceramah dari Yusuf Estes, seorang Muallaf yang akhirnya menjadi pendakwah... Subhanalloh malu rasanya kita yang sudah Islam dari mulai lahir tapi tidak pernah berusaha untuk membersihkan nama Junjungan kita, padahal kita selalu menganggap diri kita adalah orang yang sangat cinta kepada beliau, selalu melantunkan shalawat kepada beliau, tapi disisi lain kita tidak pernah berusaha membersihkan kotoran yang ditemplokkan musuh kepada beliau.  Sementara Yusuf Estes, seorang yang baru masuk Islam telah berhasil membersihkan kotoran yang ditemplokkan kepada Baginda Rasululloh SAW tersebut.

Setelah melihat video tersebut hati terasa plong sekali, dan bersyukur pada Alloh SWT, keyakinan saya semakin tebal, bahwa tuduhan hina selama ini kepada Baginda Nabi Muhammad SAW itu tidak benar, karena saya sangat yakin tidak mungkin manusia mulia ini melakukan sesuatu yang dianggap hina orang semua orang. Keraguan saya semakin kuat karena tidak ada 1 orang sahabatpun yang meniru ini, jika memang Nabi menikahi Aisyah RA yang masih berumur 6 tahun. Padahal para sahabat adalah orang yang selalu gigih berusaha mencontoh Nabi, apalagi jika contohnya adalah seperti yang dituduhkan. 

Jujur Nangis saya mendengarkan penjelasan ini... ditambah dengan penjelasan layaknya sebuah kisah romansa dari sepasang kekasih, yang tidak dipisahkan bahkan oleh maut... Dimana baginda Nabi bahkan akhir hayatnya berada dipangkuan Bunda Aisyah RA, setelah wafat Bunda Aisyah membersihkan gigi Baginda Nabi dengan penuh sayang... Setelah itu Bunda Aisyah tidak pernah menikah lagi sampai akhir hayatnya, karena beliau merasa tetap sebagai istri Baginda Nabi, dan yakin akan kembali berkumpul dengan Baginda Nabi di Jannah... 

Bunda Aisyah meriwayatkan sekitar 2.200 - 2.600 Hadits, dan tidak pernah ada 1 pun hadits beliau yang isinya menjelekkan Baginda Nabi, selalu isinya adalah kemuliaan akhlak Baginda Nabi sebagai Suami... Membaca ini hadits-hadits tersebut benar-benar sebuah kisah romantis dalam keluarga, kisah romantis antara sepasang kekasih... Lalu apa yang kita banggakan dari kisah novel Shakespiare, kisah cinta 2 anak ingusan antara Romeo yang baru berumur 14 tahun dengan Juliette yang baru berusia 12 tahun yang dibacakan ketika Valentine... gak ada, karena mereka diangkiri dengan bunuh diri.. 

 Rinduku padamu semakin menggebu-gebu berjumpa denganmu Ya Rosululloh.... hamba mohon masukkanlah kami dalam golongan Ummatmu nanti Akhirat... Allohumma sholli ala Sayyidina Muhammad... 

0 komentar:

Posting Komentar