Sabtu, 22 Agustus 2015

Laporan Keuangan DKM Ash-Shiddiq RA bulan Mei, Juni dan Juli 2015

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Sesungguhnya segala puji bagi Allah, hanya kepada-Nya kami memuji, mohon pertolongan dan ampunan-Nya. Kami berlindung kepada-Nya dari keburukan diri kami dan kesalahan perbuatan kami. Barangsiapa yang diberi petunjuk Allah, maka tidak ada yang menyesatkannya. Dan barangsiapa disesatkan, maka tidak ada yang dapat memberi petunjuk kepadanya. Aku bersaksi bahwa tiada yang berhak diibadahi dengan benar selain Allah saja, tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad Shollallahu ‘Alaihi Wasallam adalah hamba dan utusan-Nya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman :

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dengan sebenarbenar takwa, dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan memeluk Islam.” (Q.S. Ali Imran: 102)

Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena Laporan Keuangan dari mulai bulan Mei - Juli 2015 belum sempat kami posting di website kami. Pada Laporan Keuangan bulan Mei, Juni dan Juli 2015 ini, DKM melaporkan :
  1. Alhamdulillah kita telah sukses melaksanakan Semarak Isra Mi'raj sebagaimana yang telah dilaporkan terpisah
  2. Pelaksanakan Pembanguan Selasar Belakang (telah dilaporkan terpisah)
  3. Pelaksanaan buka shaum bersama di Masjid Ash-shiddiq RA (sudah dilaporkan)
  4. Pelaksanaan buka shaum bersama antara DKM Ash-Shiddiq RA dan donatur yang dilaksanakan di Desa Teuras, Kec. Sajika, Lebak - Banten (sudah dilaporkan)
  5. Penyediaan sahur dan buka bersama jamaah I'tiqaf (sudah dilaporkan)
  6. Hataman Qur'an diakhir Ramadhan (sudah dilaporkan)
  7. Pembelian Amplifire baru pengganti yang dicuri dan pemasangan kotak besi (infaq dari warga) untuk mengantisipasi pencurian berikutnya.
Demikian laporan keuangan dari kami, semoga kita tetap istiqomah di jalan Islam dan selalu mendapat pentunjuk dari Alloh SWT.  Aamin ya robbal 'alamiin






0 komentar:

Posting Komentar