Minggu, 08 Februari 2015

Lap. Keuangan bulan Januari 2015 dan Jadwal Khotib Jum'at Tahun 2015

Segala puja dan puji bagi Alloh SWT, Tuhan semesta Alam, karena Ridho dan Barokahnya kita masih dalam menikmati sejuknya pagi hari yang diguyur hujan yang semoga menjadi berkah dan bukan bala atau musibah.  Teriring shalawat dan salam kepada junjungan kita Baginda Nabi Muhammad Sallallahu'alaihi wasallam, kepada keluarganya, para sahabat dan ummatnya ila yaumil kiamah..


DKM Ass-Shiddiq RA menyambut tahun 2015 berusaha memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan. DKM mencoba lebih menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan demi memakmurkan masjid kita tercinta.  Oleh karena itu DKM sudah dan sedang menyusun agenda kegiatan sepanjang tahun, agar masjid menjadi lebih hidup, ramai oleh jamaah, bersih dan nyaman. Agenda yang ada diantaranya :

  1. Tak'lim Bapak-bapak setiap Ahad ba'da maghrib sampai menjelang adzan Isya, dengan penceramah setiap bulannya 2 orang dari luar dan 2 orang dari dalam komplek sendiri, agar potensi yang ada dari warga komplek dapat lebih terlihat.
  2. Tak'lim Ibu-bu Komplek setiap bulan 1 kali sebagaimana yang sudah berjalan selama ini, semoga lebih ramai dihadiri oleh seluruh Ibu-ibu komplek.
  3. Tak'lim remaja 1x setiap minggu ditambah taklim gabungan sebulan sekali remaja putra dan putri, dengan menceramah bergantian dari luar dan dari dalam komplek.
  4. Peningkatan kualitas pelaksanaan shalat Jum'at, baik dari tempatnya yang lebih nyaman dan bersih serta penceramah.
  5. Peringatan Hari Besar Islam, DKM berharap setiap peringatan hari besar Islam dapat diisi dengan kegiatan keagamaan semisal tabligh.
  6. Melanjutkan pembangunan masjid, dalam waktu dekat jika dana sudah terkumpul kami rencana akan menutup selasar sebelah selatan, dan lainnya yang dianggap perlu.
  7. Dan kegiatan-kegiatan lain yang berhubungan dengan memakmurkan masjid.


Kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh warga Komplek dan seluruh Ummat Islam, agar masjid Ass-Shiddiq RA menjadi lebih makmur dengan kegiatan-kegiatan yang baik dan berkualitas.

Dan mulai 2015 ini kami dari DKM akan mencoba secara rutin memberikan laporan keuangan masjid Ass-Shiddiq RA, sebagai wujud transparansi kami. Laporan keuangan akan secara rutin dipajang di papan pengumuman masjid dan di website www.ass-shiddiq.blogspot.com.

Demikian dari kami, atas perhatian dan dukungannya selama ini kami menghaturkan banyak terima kasih.


Best Regards,






Pengurus DKM Ass-Shiddiq RA

0 komentar:

Posting Komentar